News Update :
Home » » Samsung Galaxy Note 5 Hadir Dengan Design Futuristik

Samsung Galaxy Note 5 Hadir Dengan Design Futuristik

Meskipun ranah gadget terbaru bergerak terlihat begitu sesak, munculnya merek-merek anyar menandai masih banyaknya ruang untuk bermanuver. Handset mid-range dan entry-level kini memang merajalela, tapi salah satu aspek yang sulit ditandingi nama-nama baru adalah pengalaman. Dan berbekal faktor ini, tanpa ragu Samsung bawa phablet primadona Galaxy Note 5 ke Indonesia.

Samsung akan menghadirkan Galaxy Note 5 versi 32 GB yang dilengkapi dengan koneksi LTE Cat.6. Ketika ditanya apakah mereka akan menghadirkan versi 64 GB, pihak Samsung mengatakan bahwa untuk saat ini mereka masih belum akan menghadirkannya.

Dengan desain Unibody dan sudah menggunakan teknologi layar Super AMOLED Plus yang berukuran 5.9 inci dan memiliki resolusi ULTRA HD 2160 x 3840 piksels, dengan kepadatan layar yang mencapai 600 piksel per inci. Membuat samsung Galaxy Note 5 ini terlihat begitu memukau.

Selain itu Smartphone satu ini juga dilengkapi dengan Prosesor Exynos 7 Octa Core dengan kecepatan mencapai 2.9 Ghz dikombinasikan dengan Random Acces Memory sebesar 4 GB dan Galaxy Note 5 juga akan dilengkapi dengan Sistem Operasi berbasis Android 5.1

amsung Galaxy Note 5 ini tidak perlu lagi di ragukan kualitasnya apalagi dari segi kamera, bisa saya katakan sudah sekelas kamera dslr. Untuk kamera depannya saja memiliki resolusi 5 MP sedangkan kamera belakang 16 MP didukung lagi dengan teknologi autofocus, LED flash, Optical Image Stabilization yang membuat hasil foto semakin menawan.

Fitur yang tak kalah menakjubkannya adalah fitur, Fast charging ini artinya anda tidak perlu membutuhkan waktu lama untuk mengisi si Samsung Galaxy Note 5 ini hanya dengan 120 menit baterai sudah terisi dengan penuh (kapasitas baterai 3000 mAh). Anda tidak perlu khawatir baterai ponsel yang cepat habis sehingga harus di cas baru digunakan sebentar cas lagi, hehehe atau menggunakan power bank. Kapasitas baterai besar dan juga tidak perlu waktu lama untuk mengisinya hingga penuh.

www.GalaxyLaunchPack.com


















Share this article :

Posting Komentar

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. All About Design . All Rights Reserved.
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger