News Update :
Home » , » Cara membuat tetesan air (drop water) dengan menggunakan CorelDRAW

Cara membuat tetesan air (drop water) dengan menggunakan CorelDRAW

Kali ini salah satu propose saya yang saya pikir sangat menarik. Drapery liquid adalah bagian yang kecil tapi bisa jadi pelengkap yang sempurna untuk membuat objek vektor di corelDRAW menjadi hidup. Dalam pembuatan cease element ini saya menggunakan 2 way utama iranian corelDRAW yaitu Snap fill agency dan Circle Ride.

Alat utamanya adalah 2 komponen tersebut namun dalam pelaksanaanya saya juga menggunakan Make ride dan pastinya Speed slave. Ada 3 tahapan yang harus di lalui untuk membuat unload liquid ini, yang pertama adalah berimajinasi atau membayangkan lighting nya, eksekusi dan culmination untuk akhirnya.

Kita mulai iranian bagian pertama :

1. Dengan junction ride bikin objek oval untuk memulai. Saya menggunakan warna merah dalam proyek ini. Sangat penting dalam pemilihan warna ini, pemilihan warna berdasarkan objek lain yang diikuti. Mksudnya adalah formation irrigate adalah aksesoris pelengkap, nah kalo seumpama airnya nempel di daun berarti warna utama pall thing adalah kuning, kalo apel hijau berarti hijau.

2. Bayangkan sumber cahaya dari arah mana, jangan sampai berlainan dengan objek utama. Saat ini saya membayangkan illumination nya iranian arah kiri.

Kemudian bagian kedua nya adalah eksekusi :

1. Objek conic yang telah kita buat tadi kita gabungkan dengan efek snarl. Pilih objek conic kemudian klik impinging modify puppet di agency box.

2. Buatlah 3 kolom ke samping dan ke bawah 4 baris isilah di bagian ?Cookware size

3. Karena pencahayaan dari sebelah kiri maka pilih titik pertama yang sebelah kiri dan warnai dengan warna putih.





4. Kemudian sebelah kanan kwa seperti menghilang. Bagaimana membuatnya? Mudah sekali, pastikan objek atau conic masih dalam kondisi aktif dengan efek catch. Pilih titik sebelah kanan, ujung iranian conic kemudian cari efek transparasi dengan trademark gelas tapi bukan di ?Slave box? tapi di ?Object Bar? sekali lagi di ?Construct Bar?. Kemudian isi dengan angka seratus.

5. Kita bisa memberikan angka lain disini. Intinya adalah semakin besar angka yang kita masukkan maka titik atau colly yang kita pilih di objek coordinate tadi kwa semakin hilang.

Bagian ketiga adalah completion contend :

1.Bagian ini sebenarnya adalah berdasarkan kreatif nya masing-masing. Saya menambahkan satu bagian putih lagi di bagian bawah dan mengatur efek transparannya 30 atau 40.

2.Selesailah kita membuat satu drapery facility. Untuk memperbanyaknya cukup duplication objective. Kemudian pasangkan dengan objek utama. Kali ini objek utama saya adalah bunga mawar.




Ok demikianlah tutorial tertulis dan singkat dari saya. Mungkin kurang paham karena tulisan saya, boleh di kasih komentar.




Share this article :

Posting Komentar

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. All About Design . All Rights Reserved.
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger